Salam Kenal

Bambang Suherman

Assalamu'alaikum temans etoser semuanya,

Saya ucapkan terima kasih untuk Mas Ardi yang telah mengundang saya dalam blog produktif ini. Selanjutnya, baru saja saya mengikuti perkembangan etoser UGM M'Budi dalam pemilihan presiden BEM. Sepertinya peluang menang sangat besar, mengingat keunggulannya cukup jauh. Temans,selebihnya mari berharap yang terbaik untuk Budi dan etoser Jogya.

Selanjutnya kita semua perlu menambah semangat untuk produktif. Bukan untuk menjadi asing terhadap lingkungan, akan tetapi untuk hanya mengijinkan pengaruh positif lingkungan yang mempengaruhi diri kita. selain itu, kita harus membangun kekuatan semaksimal mungkin untuk memproklamirkan perlawanan terhadap kelemahan. Membangun fighting spirit diri kita.

Nah temans, ini dulu, awal dari komunikasi panjang kita di hari-hari mendatang. Ingat, PANITIA ORANG SUKSES INDONESIA, adalah jargon yang menempatkan kita sebagai objek (etoser), sekaligus subjek yang mengelola kesuksesan tersebut. Dan saya percaya teman-teman semuanya mampu berkontribusi dalam komunitas produktif ini.

Salam,
Beng's

1 Response to "Salam Kenal"
Cah_sragen said :
13 Desember 2007 pukul 18.17
wew..alhamdulilah klo peluangnya besar..hmm..coz habis baca blog saingannya mas budi yakni teman2 dari FLP..atau future leader party..aq sempet pesimis..biasa sainganny dari anak sebelah..PPSDMS..tapi karena pak bambang bilang peluangnya besar..mudah2an menang deh..ow iya ada anak etos jogja yang gabung partai lain ya.. Partai warna-warni..ayo siapa..ngaku?