CABE Padang Terbentuk

Setelah menantikan saat yang tepat dan melalui usaha yang penuh perjuangan, akhirnya kemarin Sabtu tanggal 12 Januari 2008 kepengurusan CABE daerah Padang terbentuk, walaupun untuk sementara. Untuk susunan pengurus terpilihlah sebagai berikut
Ketua : Muhammad Fauzi Amri
Sekretaris : Hasni Nery
Humas : Reni
Adryan Fetriska

Dan Alhamdulillah selain pembentukan susunan pengurus CABE Padang, kemarin kami juga membicarakan tentang program kerja ke depannya, dan telah disepakati beberapa program kerja dalam waktu dekat ini. Tentang program kerjanya ntar aja ya nyusul, yang jelas InsyaAllah CABE Padang akan mengadakan beberapa program kerja, salah satunya seperti yang telah dipubliksikan di milis ini beberapa waktu lalu yaitu mengadakan SEMINAR+WORKSHOP Open Source Linux dan PC Cloning.

Oh ya ada usulan juga dari Padang ni gimana klo CABE mengadakan chating bareng semua daerah, mungkin CABE pusat bisa mengkoordinir, Jadi CABE mengadakan diskusi bersama, mungkin bisa pakai conference di Yahoo Messenger, hal ini mungkin sangat bagus dan perlu kita lakukan, biar kita bisa saling sharing tentang permasalahan dan kondisi daerah masing-masing, berbagi ilmu dan pengalaman serta mensinkronkan gerak langkah CABE di semua daerah. Kita tetapkan aja waktunya kapan kira-kira, kita adakan rutin. terutama untuk para korda (kordinator CABE daerah). Gimana usulnya??

Untuk panitia temnas kemarin! Ada tidak konsep-an acara seminar yang diadakan di UI kemarin, saya butuh nii. Tolong kirimin ya.
OK




*******************************************************
*******************************************************
Hidup akan menjadi lebih mudah dan bermakna
Ketika kita menganggap bahwa hidup itu mudah
dan penuh makna
********************************************************
********************************************************

0 Responses to "CABE Padang Terbentuk"