Temu Koordinator Beastudi Etos : Bertemunya Panitia Orang Sukses Indonesia

Apa jadinya jika Panitia Orang Sukses Indonesia berkumpul dalam satu forum?
Pasti tak sekedar tong kosong berbunyi nyaring. Apalagi mereka berkumpul untuk dua visi besar, memutus rantai kemiskinan dan mencetak etoser Indonesia menjadi generasi mandiri.

Temu Koordinator Beastudi Etos (25/01/2008) adalah agenda tahunan Beastudi Etos yang akan menjadi forum pertanggungjawaban Beastudi Etos daerah dalam mengelola program.
Sekaligus juga menyusun rencana strategis tahunan untuk periode selanjutnya.

Namun, ada yang beda pada pelaksanaan Temu Koordinator Beastudi Etos tahun ini.
Target Beastudi Etos untuk semakin memantapkan jaringan kerjasama eksternal mau tidak mau menuntut kesiapan manajemen di semua lini untuk tidak sekedar mengelola etoser, tetapi lebih pada penjaminan mutu etoser dan perluasan kerjasama dengan berbagai lembaga yang konsen pada pengembangan SDM.
Meretas langkah tersebut, Beastudi Etos akan mengadakan pelatihan bagi sembilan Koordinator Wilayah, dan 22 pendamping asrama.
Salah satu pelatihan yang akan diberikan adalah pelatihan leadership serta pelatihan assesment dan penilaian etoser. Pada pelatihan assesment dan penilaian etoser, Beastudi Etos akan berkolaborasi dengan Makmal Pendidikan sebagai pengisi pelatihan.

Menjadi Panitia Orang Sukses Indonesia, tentu menjadi tugas yang tak ringan bagi Beastudi Etos.
Tetapi bukan tidak mungkin untuk dicapai.
Apalagi dilandasi komitmen untuk berjuang bersama etoser mewujudkan impian menjadi orang sukses masa depan.

0 Responses to "Temu Koordinator Beastudi Etos : Bertemunya Panitia Orang Sukses Indonesia"